Jumat, 22 Juni 2012

Refresh

Helloh bloggers!

Habis lihat-lihat entri tahun ini nih. Kayaknya aku nggak se-ngecipris tahun lalu. Mungkin karena kesibukan juga sih *huek, dibalang panci*. Hmmm... tapi malem ini lagi nganggur nih, iya emang besok Sabtu sih. Dan sekarang ini aku lagi di tengah-tengah UAS. Ganjal banget weekend di tengah-tengah UAS kayak gini. Mau main berasa gimana gitu. Mau nggak main ya ngapain juga di rumah, udah kebiasa sibuk! *dibalang panci lagi*.

Ngapain ya enaknya? Cerita ajadeh ehehee, kan udah lama nggak cerita-cerita *padahal gaono sing moco*. Oke, tapi cerita apaan ya? Hidupku belakangan ini ya gitu-gitu aja (Alhamdulillah sih gitu-gitu aja, daripada bermasalah bikin batin nggak tenang). Hmmm... cerita keluar sama Sumpil aja deh yaaa...


Ohya, udah lama aku nggak manggil dia Sumpil, cuman di post blog ini sih. Kok kelihatannya semacam nama rahasianya. Biarin deh. Lha gini-gini jadi kemarin Kamis itu kita jadwalnya UAS MTK2, tapi karena bu dosen baik hati, jadi UAS ditiadakan dan nilai diambil dari rata-rata kuis. Jadi berangkat jam 7 pagi, jam 9 udah di rumah lagi. 


Dia ngajakin keluar, alibinya gara-gara kemarennya nggak jadi keluar. Tebak kemarennya itu apa? Kemarennya itu tepat aku 7 bulan sama dia. Bukan ngitung-ngitung sih, tapi seneng aja gitu kalo udah berasa lama, eheheee. Jadi hari itu kita rencana keluar, nonton sih.


Sumpil ke rumahku agak siangan. Terus habis shalat duhur bareng kita mikirin mau kemana. Ngomong-ngomong shalat bareng udah jadi hobiku sama dia. Sering banget kita lakuin. Adegan aku salim ke dia habis shalat itu lho yang so sweet, dan nggak dibuat-buat. Terus langsung ngomong, "ini nanti ada anaknya di belakang kita, ada yang cewek ada yang cowok" berulang-ulang. Nggak bosen-bosen ngomong gitu, ya sekaligus berdoa sih bakalan gitu beneran, kan doa sesudah shalat kemungkinan terkabulnya besar. Heheee.


Balik, balik. Jadi kemaren kita mutusin buat ke MOG, karena dia laper dan aku juga lagi nggak mood nonton. Filmnya nggak begitu menarik sih. Kapan ya bioskop di Malang ini maju, eh tapi kalo maju nanti jadi mahal. Sekarang aja sekali nonton sampe 30rb. Gila, jadi pengen nomat terus kalo gini. Padahal kan so sweet-an nonton pas malem minggu gitu. Hmmm.. balik balik.


Kita ke MOG, muter-muter. Pertama kali masuk langsung digeret mas-mas obsesi yang nawarin promosi produknya dengan modus undian dan hadiah langsung dari sponsor. Sponsornya Hex*s, tapi di brosur sama standnya nggak ada embel-embel itu sama sekali. Bohong banget kan ya. Mana itu nomer pasti ada lah di undian, toh menarik "kegembiraan" pembelinya. Si mas sama si mbaknya ngecipris terus, nggak berhenti. 


Habis ngeladenin si mas sama si mbak tadi kita lanjutin muter-muternya. Aduh, tadi si Sumpil masak milih penggorengan. Itu pilihan ibu-ibu banget, bener embaknya, dih. Nah, kita muter-muter dari lantai 2 ke lantai 1 balik lantai 2 lanjut lantai 3 balik lantai 2, lantai 1, dan akhirnya memutuskan untuk ke Giant, beli jajan. Errr. Lagi ada promo besar-besaran disana, beli 1 gratis 1! *mental gratisan* Lumayan kan, untung separoh harga.


Habis itu kita cari tempat makan, keliling lantai 1 bolak-balik-bolak-balik. Akhirnya berhenti di A&W. Ini salah satu tempat kenanganku sama Afifah waktu SMA dulu. Sumpah, kangen deh. Alasan kesini ya seperti biasa, si Sumpil pengen nyoba kesini. Errrr. Yaudah kita makan disini, sekali-kali makan ala American


Seperti biasa lagi, pesenku tetep, dari awal kesini sampe sekarang, tetep Mango Chicken Pocket. Uhhh I love it sooo much! Ini penampakannya ...


A&W Mango Chicken Pocket

tampak atas

tampak samping


Heheee, waktu makan aku mesti iseng-iseng ngambil fotonya Sumpil juga. Biar nggak lupa kan kita pernah kesini. :)


dia

kita

Foto-foto lain ... (kameranya lagi-lagi cuman kamera hape, dan resolusinya juga diperkecil jadi muup yuu kalo nggak bagus hasilnya ;))


our table

belanjaan

inside it

pudding


Tadi ada anak bula yang sadis. Sadisnya bukan sadis gara-gara dia ngapain kita atau apa gitu sih. Tapi sadisnya itu dia nggak ngehabisin wafflenya, di saat aku sama Sumpil lagi pengen-pengennya waffle tapi ngempet karena harganya yang udah nggak bisa ditolerir lagi sama dompet kita. Masak dia cuman makan ice cream di ujungnya aja, terus dia beli ice cone. Nah itu waffle segelas besar nggak dihabisin. Wih. Yang kayak gini nih!!!


Nggak lama di A&W, mama sms. Bilangin kalo demo masaknya mau mulai. Hehee, entah belakangan ini aku suka hal-hal yang berbau kuliner, tapi bukan makannya, melainkan masaknya. Jadi aku ngajak pacar buat cepet-cepet pulang. Hari yang pendek sekali. Tiga jam di luar, refreshing pikiran di sela-sela UAS ples perayaan 7 bulanan. Cukup menyenangkan.


Makasih banyak Empiiil, sayang kamu terus. Langgeng yaaa. :*


...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar