Minggu, 03 Juni 2012

SSS 2012

Helloh bloggers!


SSS (Stetsa Specta Show) 2012 !!!

Kemarin malem, tepatnya 2 Juni 2012, mulai pukul 5 PM sampai 12 AM, ada acara pensi sekolahku, ehem mantan sekolahku. Hihiii, gini nih bilangnya kalo udah alumni. Jadi ceritanya, tahun ini para panitia pensi berhasil guys bikin pensi di SMAN4 Malang! Itu udah hal yang waw banget. Karena tahun-tahun sebelumnya, nggak berhasil. Ribet di urusan internal sekolah, sedih yaaa ...

Tapi tahun ini berhasil, yes! Adek-adek Stetsa pinter banget, ngerayu siapanya sih ini? Ututuuu... Sebenernya 2 tahun yang lalu udah pernah sih ada Stetsa Fantastic (bener ga sih namanya?), ngundang Flanella, tapi hasilnya nggak sebegitu memuaskan kayak yang tahun ini. Panitia SSS2012 beneran deeeh, pingin dicium satu-satu nih kayaknya. Tahun ini ngundang So7 (Sheila On 7). Band lama yang sampai sekarang masih eksis di dunia permusikan tanah air, yang lagunya tergolong bukan lagu melayu alay-alay yang sekarang entah kenapa jadi tolak ukur musik Indonesia. Krik krik.

Langsung ceritanya aja yaaa ...

Pertama kali denger bakalan ada pensi di Stetsa, rasanya itu heran, muncul pertanyaan-pertanyaan semacam, "sumpah kon?", "waaah goro, mosok se?" dan "emang boleh sama sekolah?". Iya, kami para murid dan alumni udah tahu banget bakalan muncul yang kayak gitu. Hem, itu sih kalo dari inter ya, kalo di luar nggak tahu lagi bakalan muncul pertanyaan apa, mungkin lebih menyakitkan. Terus timbul lagi pertanyaan klasik kayak: Kapan? Dimana? Guess starnya siapa? kruikkk.

Kalo menurutku yang namanya "pentas seni" lho ya, itu nggak cuman dilihat dari siapa GS-nya aja, harusnya dilihat dari talenta murid-murid yang pentas. Kalo cuman seru-seruan di GS-nya, itu jadi konser namanya. Padahal pensi ini bawa nama sekolah, bukan ajang bikin si GS makin terkenal. Gitu aja sih.

Balik deh, setelah tahu kalo ada pensi beneran di Steta, setelah tahu kapan, dimana, berapaan, akhirnya pesen tiket sama si Agus. Agak sedikit dipaksa sih, maunya beli langsung pas mau pensi, tapi nggak apa kan menolong temen. Ehehehee. *padahal statement awal udah jahat banget*

Ini tiket SSS 2012 ku.


Ohya, SSS 2012 ngangkat tema Lights Go On Again, nyindir dikit sih, itu gara-gara udah lama nggak bersinar ya Stetsa? Asik deh kata-katanya :9

Jadi, kemarin itu aku kesana, sama temen-temen IkakselStetsa2011, IkakselStetsa2012, IkaStetsa2011, IkaStetsa2012, adek-adek Stetsa lainnya. Guru-guru juga ada disana. Iya, aku dateng nelat, habis maghriban dulu di Matos, sama beli camilan yang ternyata nggak boleh dibawa masuk, wergh.

Dateng-dateng udah gemerlap aja nih acara, terus nikmatin sampe selesai bareng pacar, temen, dan beribu orang asing. Ecieeeh sampe seribuan nih penontonnya SSS2012. *padahal nggak ngitung*

Panggung SSS2012, walaupun dicapture dari jauh tetep meriah.









Sayangnya kemarin nggak bisa nonton penuh sih, banyak halangan hehehee. Jam 8 udah harus keluar ke Champion Matos gara-gara pengen lihat si pacar yang tanding final futsal ISL 2012. Terus baru jam 10 bisa balik lagi, pas banget pas si Duta mulai nyanyiin lagu pertama So7 malem itu. Beberapa temen dari Industri juga nonton. Ih senengnya. 

Di tengah-tengah nonton So7, habis dapet 3 lagu, si Gojal nggak sengaja lihat Bisma SM*SH, di panggung kiri kecil, langsung si Hilda nggeret aku buat ngejar Bisma. Padahal saya beneran bukan smashblast. Tolong. Beberapa aksi gila, secara terpaksa kulakukan buat nemenin temen 2 tahun ini, dari mulai manjat panggung, pinjem ID card panitia sampe dihadang body guardnya Bisma. Isssh. Tapi akhirnya si Hilda seneng juga, udah bisa foto berkali-kali sama Bisma, iyalah berkali-kali, orang tiap ada yang foto ktia ikutan. Pfffffttt.

Lalu, setelah mengejar mas-mas smash, kita balik ke tribun, kabarnya ada Bu Peni juga disana. Kenapa? Mau dikejar lagi? Buat apa. Krik. Jadi si Hilda pulang, aku masih di tribun sama Sumpil, Gojal, dan beberapa orang. Menikmati lagu-lagu S07 sampai habis malam itu. Udah jam 12 nggak kerasa meeen. 

Akhirnya selesai, hampir tepat jam 12 sih. Terus kita berfoto ria sejenak sebelum akhirnya diusir polisi yang jagain GC, huaaahaha! Terus tepat tengah malem aku pulang sama Panji, adekku yang kebetulan juga sekolah di Stetsa. Ehehe.

Oleh-oleh hari ini :)


acoustic

tribun kiri

SSS 2012
Awww! Light!

Itu sekilas acara  SSS 2012 gokil yang kutonton, maaf ya adek-adek, nggak bisa nonton semuanya. Tahun depan adain lagi dong, yang semeriah sekarang! Akhirnya Stetsa bisa ngebuktiin ke orang luar, kalo acara yang kita buat bisa nggak kalah meriahnya sama sekolah-sekolah lain. Sumpah SSS 2012 SUKSES BESAR!!! JEMPOL BUAT ADEK-ADEK STETSA! ;D

Bukti kesuksesan SSS 2012 : disiniiii !




Kesan warga Stetsa, IKASTETSA, beserta warga luar Stetsa ...


 

 

Yang lainnya bisa dibuka di akun twitter resmi SSS 2012: @_SSS2012 ya ;D

Pesan bijak :p


Stetsa Jaya! Stetsa Jaya! Stetsa Luar Biasa! *yel-yel lama*

I'm proud to be an IkaStetsa :D

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar