Sabtu, 21 Juli 2012

Happy fasting all!

MARHABAN YAA RAMADHAN
Bulan penuh kemenangan
Selamat berpuasa semua!
Semoga amal ibadah sebulan ke depan diterima Allah SWT :)


...tys...

Senin, 16 Juli 2012

Luka

Helloh Bloggers!


Kesini lagi ... Setelah 2 tahun yang lalu juga kesini, ngegips tangan ...



Sekarang ini ...

Can't imagine living without you guys ...

my thin precious foots

Ada luka di kaki kanan bawah, kecil sih. Tapi sama dokter disuruh operasi kecil. Disuruh ngangkat infeksinya. Ya gini ini resiko gabisa jadi feminim dikit. GWS, kaki kanan ...

...tys...

Sabtu, 14 Juli 2012

Sat-Skype-Nite


 Kerjaan orang pacaran kalo gabisa keluar di malem minggu ...





Kenapa mukamu nggak ada yang bener? Katanya ngganteng :P

...tys...

Selasa, 10 Juli 2012

HBD S!



Happy Birthday My Precious Boyfriend, May we last foreveeeeeeeeeeeer! :*

Minggu, 08 Juli 2012

White Pink Choco


Helloh Bloggers!

Tadi siang habis belanja lagi di Prima Rasa, selalu ada yang dibeli kalo pulang dari sana. Selalu dapet inspirasi. Jadi suka banget maen kesana. Kali ini pengen mborong coklat batang. Akhirnya beli beberapa yang beginian ...





Layaknya cewek-cewek, aku milih cetakannnya bentuk hati. Duo hati. Hati yang kecil diisi coklat warna merah muda yang kubuat dengan melumerkan coklat batang putih dan diberi perisa strawberry. Terus buat hati yang besar, pake coklat batang putih itu ala kadarnya. Ini pertama kalinya aku nyetak-nyetak beginian. Jadi, rencananya coklat ini mau takkasihin ke pacar. Semoga enak, walau masih belepotan, diterima yaaa. :$


Jadinya seperti ini, ini udah kubungkus dengan toples mika yang juga kubeli tadi siang di Prima Rasa. Eh promosi terus dari tadi. Heheheee. 



Sebagus-bagusnya sesuatu itu bagusan kalo buatan pacar sendiri kan ya? Iya kan? *mekso* Seenak-enaknya coklat di toko, coklat dengan brand-brand terkenal, emang masih enakan coklat itu sih daripada ini. :"

Hope you like it lah. By the way, It's almost your birthday! :*

..tys...

Sabtu, 07 Juli 2012

Found This

Helloh Bloggers!

Habis acak-acak kamar, nemuin ini ... iya, cuman dia sama orang-orang yang lihat video acak-acakanku di youtube yang tau maksud kertas-kertas ini. Tapi ini memori. Lovelovelove.
 

...tys...

Jumat, 06 Juli 2012

Family Time

Helloh bloggers ...

UAS udah selesai, refreshing perlu nih tiap hari. Hehehe. Holidaysss!

Dan post kali ini cuman mau nyeritain makan malem keluarga sih, ke Pizza Hut Semeru. Ini pertama kalinya makan malem keluarga disana, yang bener-bener semuanya ikut. Karena bapak nggak begitu suka pizza dan mama juga nggak begitu suka makan, diet. Eh. Jadi, ini yang pertama.

Kita berangkat habis maghrib. Sampe sana untung aja nggak antri. Langsung duduk di non-smoking area. AC-nya dingin banget, nusuk ke tulang. Mama aja kedinginan, apalagi aku coba. Seperti biasa, kalo ke PH sukanya pesen delight aja, udah komplit, hemat juga. Idaho's my favorite pizza! Nggak banyak sih yang bisa diceritain disini, biarin foto yang bicara aja ya. ;)

dek Aris sama Mix For Fun nya

Mix For Fun mama

mama sama Panji

Salad-nya bapak, kreasi dek Aris

My Pinkish Drink

Dek Aris lahap

Puddle

Bawa pulang :9
Narsis bentar boleh?







pan pizza - meat cheese <3


Itu aja sih sekilas malem minggu kita... hehee pulang langsung bikin post, singkat banget sih. Ditunggu liburan benerannya pak ~ yeyeee :D

...tys...

Kamis, 05 Juli 2012

When I was Just a Little Kid

Helloh bloggers!

Another random post. Hari ini aku bersih-bersih kamar lagi. Banyak yang ditemuin, mulai dari debu-debu hina yang bikin aku bersin-bersin ratusan kali setelah menyulaknya *mekso*, lembar-lembar handout semester 2 yang harus dikerduskan, sampai barang-barang berharga masa kecil gueh ~

Bener banget ini quote ... "Saat aku membersihkan kamarku, yang kulakukan adalah 28% bermain, 70% mengenang masa lalu dengan barang-barang yang kutemukan, dan 2% membersihkan". Hmmm ...

Let's see, ada beberapa barang yang kutemukan, tapi yang paling menarik perhatianku adalah box ini.


Itu sebenernya box dari 2 boneka kecilku yang sekarang tinggal sebuah. Tinggal yang cowok. Nama mereka Cabtree sama Evellyn. Bukan aku yang ngasih nama, udah ada di kotaknya. Pertamanya bingung yang mana Cabtree yang mana Evellyn, akhirnya setelah beberapa bulan galau *oposeh, goroh* kuputuskan Evelly itu yang perempuan, beruang putih dengan dress merahnya. Cabtree itu yang laki-laki, beruang coklat dengan celana jumpsuit hijau. Di kedua boneka ini punya lambang salju di badannya. Iya, mereka boneka natal yang entah kudapat darimana aku lupa, sepertinya dikasih temennya bapak yang di Australia. Sekarang Cabtree sendirian ditinggal Evellyn. Hiks ...

Aku nemuin ini, buku-bukuan yang kubikin dari kertas-kertas yang selalu ditinggal bapak di rumah. Volio bergaris yang kupotong 4 bagian dan kusatukan dengan streples ini lucu-lucu kan, ada gambarnya. Itu gambaranku waktu kecil. Polos banget.


Terus ada ini, dompet kecil berisikan kertas bergambar barbie. Itu kudapat dari permen karet Lotte. Entahlah, hobiku emang terlampau aneh ngoleksi beginian gara-gara gambar barbienya. Sebenernya ini sampah kalo buat mama. Tapi diem-diem tetep kusimpen sampe sekarang.


Ada ini juga, buku-buku harian bonekaku. Hmmm, aku dulu suka main sekolah- sekolahan sama boneka-boneka yang ada di kamarku. Sampe sekarang masih hafal semua nama-namanya. Aku suka banget boneka, apalagi beruang. Dulu waktu kecil seringnya dibeliin yang kecil-kecil, ya karena aku dari dulu kecil, nggak kuat bawa kalo besar-besar. Dulu kuanggap mereka semua bicara, dan juga bisa menuliskan unek-uneknya di buku harian mereka. Masing-masing dari mereka punya kesukaan khusus. Ihhh kangen ini masa-masa TK menjelang SD ~


Ada komik buatanku, pona dan poni~ Hantu kocak -___-

 

Terusss ... ada tumpukan isinya organizer. Dulu bilangnya orji. Sering tuker-tukeran juga sama temen di rumah dan di sekolah sehabis pramuka. Inget semua deh.

Yang terakhir ... ada labelnya Cabtree sama Evellyn, yang sampe sekarang nggak kubuang. Itu di belakang ada harganya ternyata, $3,95 per bonekanya. Ihhh mau beli lagi yang sama persisssss


Hmmm itu aja sih, dulu lebih banyak dan udah sempet kubuangi. Sekarang? tebak apa. Aku jadiin ini kotak buat nyimpen sesuatu yang lain. Apa hayo? Barang-barangku sama pacar sekarang. Tempat nyimpen tiket-tiket, struk-struk makan, foto-foto dan lain-lain. Semoga kotak ini penuh. Udah kuberesin tuh barang masa kecilku, harus ada barang masa depan yang menuhin kotak bersejarah ini. 

That's not just a box, dude. That's a bundle of memories. :")

...tys...

Rabu, 04 Juli 2012

Your Sight







I remember ... the way you glance at me
yes I remember ...
I remember ... the way you smile at me
yes I remember ...

I remember ...
all the things that we shared and the promise you made
I remember ...
all the laughter we shared and the wishes we made

:)

...tys...

Selasa, 03 Juli 2012

Studi Ekskursi VII

Helloh bloggers!

Banyak post hanya akhirnya cuman jadi draft aja nih. Mulai dilengkapin deh ya.

Taraaa ...

 

Studi Ekskursi VII Teknik Industri

Gabisa cerita banyak-banyak sih, masih capek. Kemarin habis Studi Ekskursi. Kunjungan ke perusahaan gitu. Ga dapet banyak foto juga sih, ga boleh foto-foto sama pihak dokumentasinya. Jahat ya? Hiks. 

SE-VII TIUB ini, bertujuan ke 4 perusahan wow di Jawa Timur. Nggak jauh-jauh ya, karena waktunya juga cuman sehari dan biaya perorangannya nggak mahal lho. Aku sendiri dapet di bis 1, ke PT Petrokimia Gresik. Kunjungannya ke pabrik pupuk utamanya di Gresik. Hihii...

Perjalan kami tempuh berjam-jam, setelah kumpul pagi banget kemaren itu. Aku sebis sama pacar, dan dia sempet marah-marah nggak bisa lihat final Euro 2012 dengan lengkap. Resiko panitia. Iya, aku sama dia panitia, bidang perlengkapan dan transkoper. Hahaaa, kenapa selalu samaan? Karena kita jodoh *maksa*

Karena waktu di tempatnya nggak bisa foto-foto, jadi pas berhenti di pom bensin, udah di Gresik sih, kita sempetin foto-foto. Temanya sih SE-VII, hahaaa.






Terus kita lanjutin perjalanan yang tinggal seipet itu ke Petrokimia. Sampe sana kita dikasih banyak materi tentang perusahaan sama info-info gimana kita bisa gabung di Petrokimia, baik jadi karyawan maupun mitra kerja. 

Dapet snack ... 


Setelah itu kita diajak keliling pabrik, dan wooow besar banget. Kelilingnya aja pake bis. Kalo nggak pake bis mungkin kita udah mati kepanasan dan kehausan di jalan. 

Terus kita balik, maunya perjalanan balik ke Malang, tapi mampir dulu buat ishoma di salah satu masjid di Gresik. Habis sholat foto-foto lagi. Hehee.



Akhirnya kita balik, 3 jam lagi di perjalanan. Tidur lagi, sebelah sumpil lagi. Heheheee.

Beberapa jam berlalu dan sampailah kita di Kebun Teh, Wonosari! Kumpul angkatan, nyanyi bareng, bahas ini itu. Weh, seperti biasa! Terus ada sesi foto bersamaaa! :D

Foto-foto lainnya nyusul, dikit banget sih yang di kamera hp. Ayodong PDD cepet kasih foto-fotonyaaa! *teriakan angkatan*


Habis maghrib, sholat bersama, kita balik. Dan ... TI we're coming! Habis turun dari bis, langsung ambil tikar mama terus ke parkiran. Ngerjain mbak jeje yang kemarennya habis ulang tahun. Ikut kebanjur juga dan malem itu dingiiin banget. Gila dinginnya! xD

Terus pulang dianter pacar, bener-bener baik banget hari ini. Horeee <3 :*

SE-VII MANTAB!!! :)))

...tys...