Selasa, 03 Juli 2012

Studi Ekskursi VII

Helloh bloggers!

Banyak post hanya akhirnya cuman jadi draft aja nih. Mulai dilengkapin deh ya.

Taraaa ...

 

Studi Ekskursi VII Teknik Industri

Gabisa cerita banyak-banyak sih, masih capek. Kemarin habis Studi Ekskursi. Kunjungan ke perusahaan gitu. Ga dapet banyak foto juga sih, ga boleh foto-foto sama pihak dokumentasinya. Jahat ya? Hiks. 

SE-VII TIUB ini, bertujuan ke 4 perusahan wow di Jawa Timur. Nggak jauh-jauh ya, karena waktunya juga cuman sehari dan biaya perorangannya nggak mahal lho. Aku sendiri dapet di bis 1, ke PT Petrokimia Gresik. Kunjungannya ke pabrik pupuk utamanya di Gresik. Hihii...

Perjalan kami tempuh berjam-jam, setelah kumpul pagi banget kemaren itu. Aku sebis sama pacar, dan dia sempet marah-marah nggak bisa lihat final Euro 2012 dengan lengkap. Resiko panitia. Iya, aku sama dia panitia, bidang perlengkapan dan transkoper. Hahaaa, kenapa selalu samaan? Karena kita jodoh *maksa*

Karena waktu di tempatnya nggak bisa foto-foto, jadi pas berhenti di pom bensin, udah di Gresik sih, kita sempetin foto-foto. Temanya sih SE-VII, hahaaa.






Terus kita lanjutin perjalanan yang tinggal seipet itu ke Petrokimia. Sampe sana kita dikasih banyak materi tentang perusahaan sama info-info gimana kita bisa gabung di Petrokimia, baik jadi karyawan maupun mitra kerja. 

Dapet snack ... 


Setelah itu kita diajak keliling pabrik, dan wooow besar banget. Kelilingnya aja pake bis. Kalo nggak pake bis mungkin kita udah mati kepanasan dan kehausan di jalan. 

Terus kita balik, maunya perjalanan balik ke Malang, tapi mampir dulu buat ishoma di salah satu masjid di Gresik. Habis sholat foto-foto lagi. Hehee.



Akhirnya kita balik, 3 jam lagi di perjalanan. Tidur lagi, sebelah sumpil lagi. Heheheee.

Beberapa jam berlalu dan sampailah kita di Kebun Teh, Wonosari! Kumpul angkatan, nyanyi bareng, bahas ini itu. Weh, seperti biasa! Terus ada sesi foto bersamaaa! :D

Foto-foto lainnya nyusul, dikit banget sih yang di kamera hp. Ayodong PDD cepet kasih foto-fotonyaaa! *teriakan angkatan*


Habis maghrib, sholat bersama, kita balik. Dan ... TI we're coming! Habis turun dari bis, langsung ambil tikar mama terus ke parkiran. Ngerjain mbak jeje yang kemarennya habis ulang tahun. Ikut kebanjur juga dan malem itu dingiiin banget. Gila dinginnya! xD

Terus pulang dianter pacar, bener-bener baik banget hari ini. Horeee <3 :*

SE-VII MANTAB!!! :)))

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar