Minggu, 08 Juli 2012

White Pink Choco


Helloh Bloggers!

Tadi siang habis belanja lagi di Prima Rasa, selalu ada yang dibeli kalo pulang dari sana. Selalu dapet inspirasi. Jadi suka banget maen kesana. Kali ini pengen mborong coklat batang. Akhirnya beli beberapa yang beginian ...





Layaknya cewek-cewek, aku milih cetakannnya bentuk hati. Duo hati. Hati yang kecil diisi coklat warna merah muda yang kubuat dengan melumerkan coklat batang putih dan diberi perisa strawberry. Terus buat hati yang besar, pake coklat batang putih itu ala kadarnya. Ini pertama kalinya aku nyetak-nyetak beginian. Jadi, rencananya coklat ini mau takkasihin ke pacar. Semoga enak, walau masih belepotan, diterima yaaa. :$


Jadinya seperti ini, ini udah kubungkus dengan toples mika yang juga kubeli tadi siang di Prima Rasa. Eh promosi terus dari tadi. Heheheee. 



Sebagus-bagusnya sesuatu itu bagusan kalo buatan pacar sendiri kan ya? Iya kan? *mekso* Seenak-enaknya coklat di toko, coklat dengan brand-brand terkenal, emang masih enakan coklat itu sih daripada ini. :"

Hope you like it lah. By the way, It's almost your birthday! :*

..tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar