Kamis, 30 Agustus 2012

Old Minny

Helloh bloggers!


Sedih nih belakangan ini. Sedih nggak bisa njaga Minny lebih lama lagi. Iya, Minny. Handheld blackberry curve-ku yang sekarang udah dibilang handheld sejuta umat, yang make banyak banget. Handheld yang kubeli pake tabunganku sendiri 2 tahun lalu, sebelum Ramadhan. Aku masih inget betul gimana aku nggak jajan buat dapetin Minny. Nggak kayak sebagian orang yang tinggal minta langsung dapet, orang tuaku ngajarin buat selalu nabung sendiri buat barang-barang yang kamu pingini, toh nantinya kamu bakal lebih jaga barang itu, ketimbang kalo kamu dapet barang dari orang lain, apalagi orang tua. Ya, seringkali kita menyia-nyia. 

Minny sekarang udah 2 tahun, udah berkali-kali servis, udah sering dijatuhin, udah tua. Dari kapan itu udah pengen ganti yang baru, tapi kasihan Minny. Ya emang sih, cuman hape. Tapi dia itu temen curhat, temen begadang, yang bikin aku sama orang-orang di sekelilingku deket sekarang, dan masih banyak lagi. Banyak cerita juga dari Minny, sayang banget kalau mau dijual terus dituker tambah yang baru. Jadi, udah niat nabung dari sekarang buat beli temen Minny, temen lho ya, bukan pengganti. Hiks

Ini side belakang Minny, lambang blackberry dan curvenya sudah hilang, tinggal beberapa biji, mengenaskan.


Bagian sampingnya juga udah mbrodol semua. Emang dasar aku, kalo make barang nggak pernah awet hmmm. :/

Maaf ya Min, tetep jadi handheld yang selalu nemenin aku ya. *gila bicara sama hape pfffffffttt*

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar