Selasa, 20 November 2012

Dua Belas

Hehehe ...




Cuman bisa ketawa, senyum, bersyukur sendiri hari ini. Dua Belas bulan. Satu tahun. Nggak kerasa ya. Sama kamu udah dua belas bulan. Setahun yang lalu, aku masih inget kamu nganterin aku ke Malang Plasa buat service handheldku. Aku juga masih inget, kita pergi bertiga, aku, kamu sama Aris jalan-jalan. Waktu naik motor Aris di tengah dan rewel banget. Aku juga masih inget habis itu kita nonton Breaking Dawn Part 1 di Dieng. Waktu nonton, kita canggung banget. Hehehe. Aku juga inget habis itu kamu beliin ice cream yang di pintu masuk Dieng, yang kecil bunder-bunder itu. Terus aku juga masih inget, kita shalat maghrib bareng di mushollanya Dieng habis itu pulang. Hal yang paling kuinget waktu kamu berhentiin mx birumu di depan pagar rumahku. Waktu aku mau pamit masuk dulu, kamu bilang "bentar" sambil pasang muka canggung, aneh, bingung. Aku juga bingung waktu itu. Aku inget ekspresimu bilang kata-kata itu separoh malu-malu. Aku juga inget dulu aku bingung mau jawab apa. Akhirnya dengan juga malu-malu aku inget, aku nerima kamu.

Sekarang sudah dua belas bulan kita bareng. Makasih semuanya. Kita ini itu bareng. Kuliah bareng, jalan bareng, makan bareng, ngerjain tugas sama belajar bareng. Makasih udah sayang sama merhatiin aku. Sebenernya aku malas bahas yang satu ini. Tapi aku minta maaf aku ngerasa berdosa sama kamu waktu dulu, dulu banget pertama kamu bilang kamu suka aku tanpa pertanyaan kembali, aku mengajukan satu syarat "aku bisa sama kamu kalau aku bisa bikin aku ngelupain dia". Sekilas terdengar seperti itu, walau aku lupa gimana lengkapnya. Aku minta maaf. Dari sejak pertama kamu bilang itu, sebenernya aku sudah suka juga dan aku menyukaimu dari dulu sampai sekarang, bukan karena pengen ngelupain seseorang. Maaf sekali kalau waktu itu membuatmu janggal.

Dua belas bulan, makasih, makasih, makasih, semua-mua-mua-muanya. Hari ini aku seneng, kamu datang pagi-pagi bawain cheesecake dua belas buah yang disusun melingkar, kamu bawa lilin, kita tiup lilin bareng, kita makan ice conffeti bareng, walaupun nggak jadi nonton Breaking Dawn 2 (yang ini sebenernya pengen, biar sama kayak tahun lalu) aku tetep seneng. Bisa lihat kamu senyum itu yang bikin seneng, jadi senyum terus ya kalo di deketku. Masih mau kan? :)


...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar