Rabu, 21 November 2012

Subtitusi

Helloh bloggers!


Mau cerita-cerita, agak sedih nih awalnya. Kemaren pagi, ada yang dateng ke rumah bawa kejutan nih. Bawa cheesecake dua belas biji, dibentuk lingkaran, kayak kue penuh, hehehe. Makasih. :*

Cheesecake


with Candles

Ini bukan bagian sedihnya, jadi gini dari kemarennya aku sama Nyop udah ngerencanain ini itu, salah satunya buat nonton Breaking Dawn bagian 2 di tanggal 20 November. Tepat waktu setahun jadi kita, karena dulu tanggal itu kita juga habis nonton Breaking Dawn bagian 1. Jadi, biar sekalian ngulang nostalgia, hihihi. Tapi hari itu Allah nggak ngijinin kita. Rencana macem-macemnya hilang semua. Banyak asistensi ini itu, nggak apa deh, buat akademik itu, nggak bisa disepelein. 

Jadi kita nunggu sampe semua urusan di kampus selesai dan dadakan cari tiket kalo sempet. Udah nungguin sampe jam setengah 3 dan buru-buru ke 21 Mandala, karena jam nontont 21 Dieng nanggung. Jauh-jauh kesana, sampe depan mbak-mbak 21 nya bilang "Nonton apa? Breaking Dawn 2 tinggal jam lima ke atas, gimana?" Gimana? Yaudah, nggak jadi. Daripada bolos kuliah, jangan deh, kasian orang tua nyekolahin kalo bolos lagi, beberapa hari yang lalu udah bolos gara-gara suntuk. Mungkin karena itu jadi yang kali ini bener-bener nggak dibolehin Allah buat nonton. 

Dengan pasarh kita pergi dari situ, kemana lagi, nggak tau. Akhirnya kita mutusin buat ke Confetti, ice cream cafe di perempatan Galunggung. Menenangkan pikiran disana. Agak bersalah juga pacar lagi laper tapi masang ekspresi pengen kesitu gara-gara nggak tau lagi mau kemana dan lagi nggak pengen makan. Masuk kesitu disambut mas-mas dengan buku menunya, mahal. Jadi penasaran kayak apa disini. Terus kita pesen smiley burger sama apa ya namanya aku lupa, semacam Tinker Bell atau apa gitu. Kaya gini nih bentukannya:

Makan ice cream sore itu, ditemani lagu-lagu kpop disana. Cerita-cerita nostalgiaan dikit. Cukup, cukup, cukup bisa bikin seneng. Bagian sedih berhenti disini. Akhirnya nikmatin hari itu dengan senyum lagi. Iya, ini kan 20 November jadi harus senyum terus seharian, pikirku waktu itu. Sekalian nyenengin pacar. Hehehe.

Tinker Bell

Nih, si Nyop yang tak ajak foto-foto, pengganti ke photobox deh. Sumpah hari ini serba subtitusian semua, hehehe.

Sweet Moment
 
Cute Moment

Smiley Burger

Our Table Menu
 
It melts

Yummy

Orang narsis

First time here

Coret-coret
 Walau semua nggak kayak rencana kita dari awal, tetep makasih yaaa. Sayangku ke kamu juga tetep dari awal sampe sekarang! :D

Last Photo from that precious day ...

aneh -___-
I love you Pil, Nyop or whatever I may call you, you'll be my melting ice cream always, so wait, why it is melting ice cream?


...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar