Minggu, 16 Desember 2012

Hahaha Nasi dan Ayam

Helloh bloggers!

Random post. Lagi iseng-iseng aja nih habis ngerubah desain blog habis-habisan. Berjam-jam men gila. Nyoba gaya vintage gitu. Lucu nggak? Keramean ya? Nggak apa deh, suka gitu hehehe.

Random post kali ini adalah tentang ini, taraaa ...

valdhama

me and him

Itu adalah foto nasi dan ayam dari salah satu restoran cepat saji kecil di Malang. Namanya WABA, coba deh kesitu. Murah, enak, banyak. Sepertinya saya sedang promosi. Hehehe. Itu nggak dari sananya ada gambar begituannya lho ya. Itu hasil karyanya Nyop. Si pacar aneh ini sukana gambar-gambar wajah senyum di nasinya. Gambar pertama itu aku ding yang gambar, kalo nggak salah sih *pelupa akut*. Itu maksudnya gambar anak bayi gitu, pake dot. Tapi gagal total ya?

Gambar kedua itu gambar aku sama Nyop. Fufufu. Hidungku dititikin kecil soalnya kata dia aku pesek. Hmm, jahatnya. Nah, terus kalo kita disana, habis gambar gitu guyon-guyon dulu. Ngomongin kalo udah serumah lah, anak kita diapain lah, gitu-gitu pokoknya. Hehehe, lucu dan suka banget ngomongin ginian. Setelah itu baru makan, sayang juga gambarnya dihancurin, makannya kufoto. Iseng-iseng pengen nulis ginian di blog hehehe.

Udah kalo gitu, selamat malam bloggers! Jangan ada yang baca post random super nggak jelas ini ya. Gimana mau maju juga sih blog isinya beginian hehehe. Anyway it's my private life blog. :)

Happy weekend! Inget ... besok Senin.

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar