Minggu, 23 Desember 2012

Putih ♡

Helloh bloggers!

Happy minggu tenang, ehehe. Iya, sekarang minggu tenang. Tapi dipost ini aku cuman mau ngenalin temen baruku, nggak nyambung banget kan sama statement pertama. Biarlah. 

Setelah berbulan-bulan cuman bisa meratapi nasib Minny. Sekarang udah punya temen baru. Belum ada namanya. Kebiasaan ngasih nama ke barang-barang sih, hehehe. Ceritanya dulu emang belum tertarik sama android dan pas kepikiran mau beli pengganti Minny pasti mikirnya pengen beli BB lagi. Udah dua tahun setengah sih pake BB. Udah nyaman banget. Apalagi si Minny yang tangguhnya luar biasa. Jatuh berkali-kali, ganti keypad berkali-kali, kena air berkali-kali, enggak mati juga. Daridulu emang Minny itu bestfriend di segala keadaan, kejadian, ke-semuanya-an. 

Sekarang akhirnya kepikiran nyoba android, ini dia screenshot dari si Putih (sebenernya laptop toshiba juga kunamai si Putih sih), nama sementara buat Sony Xperia J putih ini:




Fiturnya cukup bagus, harganya tengah-tengah dan terjangkau, modelnya cukup ramping dan bagus. Spesifikasinya lumayan lengkap ya, daridulu pengen banget punya handphone Sony dengan kamera depan. Ya walau nggak bagus-bagus amat kamera depannya, yang notabene masih VGA, akhirnya punya juga nih si Putih. ♡

Nah, cukup itu sih, hehehe bukan pamer ya. Sekarang lumayan seneng nih bisa update blog dari handphone, praktis dan nggak ribet, kecuali buat ngatur tampilan sama tata letak ya harus di laptop sih. 

Okay bloggers, happy holiday yah! :)

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar