Rabu, 26 Desember 2012

SheInside's Gift

Helloh bloggers! 

Hihihi, kayaknya tiap hari postku bakalan tentang PV, PV dan PV. Bosen ya? Mau cerita sama bagi-bagi info aja sih. Kali ini masih tentang kontest PV yang dua bulan lalu kumenangkan. Sekarang sponsornya bukan yang waktu itu, tapi sekarang SHEINSIDE. Salah satu online shop dunia juga dan kali ini aku dapet voucher yang wah, lumayan sekali, jadi bisa dapet 3 barang sekali beli. Asik kaaan? *making envious* *forgive meeh*

Barangnya dateng tadi pagi, nggak disangka-sangka juga. Tapi jujur untuk paket kali ini bener-bener berharap bakalan dateng. Ceritanya ada dua paket yang juga udah dua bulan lalu kupesan, tapi belum dateng sampe sekarang. Diikhlaskan sajalah, kan gratisan. Hehehe. Tapi yang ini beda, barangnya lumayan, jadi nggak ikhlas juga kalo nggak sampe rumah. Alhamdulillah tadi pagi, setelah mandi dan lagi asyiknya ngeringin rambut, eh si paket impian dateng. Yay!

Bapak adalah orang pertama yang selalu ngecek paketku. Mungkin ada rasa curiga itu kiriman apa. Dan bapak adalah orang yang suka bercerita, mungkin sama seperti aku. Jadi ceritanya bapak ngobrol sama tukang posnya tentang paket-paket yang pernah datang ke rumah. What the ... penting gitu ya buat diceritain, apalagi ke pak pos? Kalo cerita di blog beda ceritanya, ehem.

Mau tau isi paketnya? Ini dia ...

SheInside Blouses

Ada 3 blouse unyu-unyu yang kupesan. Masing-masing harganya wow sekali untuk ukuran blouse chiffon yang bisa ditemukan di Matos, MOG dan sebagainya. Harganya kisaran 30-an dollar amerika. Jangan kaget, emang di situs mereka harganya segituan. Jahat banget ya. Kalo boleh diuangkan ya mending beli di toko domestik ya, udah dapet bermerek dan bagus juga. Hiks.

Foto-foto lain ...






Nah itu dia "story of the day"-ku hari ini. Jujur tadi girang banget pas paketnya nyampe. Seharian jadi semangat cuci-cuci (termasuk blouse-blouse itu yang kucuci), mbabu ini itu. Anyway, it's not a products review post. But thank you sooooooo much SHEINSIDE! 

Anyone wanna shop there? Just click >>> SHEINSIDE

...tys...

1 komentar:

  1. piye carane tys entuk paketan gratis ngene ki ==
    mauuu :)

    BalasHapus