Senin, 24 Desember 2012

Udobuy Free Sweater

Helloh bloggers!

I'm back! Awal minggu tenang nih, masih tenang dong. Kali ini mau bagi-bagi info lagi, hihihi semacam jadi promotor giveaways ya? Post ini lagi-lagi tentang PV. Ceritanya belakangan ini mood bikin sets hilang, jadi nyoba-nyoba yang lain. Dari PV aku kenal bermacam-macam situs online shop dunia yang bagus-bagus. Mereka kadang-kadang bikin giveaways, dengan berbagai macam cara. Dari situ kita bisa dapet barang yang lumayan lah kalo buat gratisan. Mau coba? :D 

Salah satu yang mau kubahas disini adalah Udobuy. Klik aja buat ke situsnya. Disana dijual barang-barang bagus, kualitas udah nggak perlu ditanyain lagi. Online shop China ini menawarkan barang-barang yang well, harganya mahal sekali. Tentunya kita harus punya akun paypal untuk berbelanja online tanpa mikir dulu (mikirnya belakangan pas bayar kartu kredit, hihihi) atau kita harus transfer dalam jumlah besar cuman untuk dapetin salah satu barangnya. Nah, tapi Udobuy ini sekarang lagi ngadain promosi buat barangnya. Kita bisa dapetin sweater edisi natal dengan mereview 10 atau lebih barangnya. Mudah bukan?

Untuk bisa ngereview kita harus jadi member dulu. Pertama harus bikin akun dulu, setelah diconfirmasi di email, kita login lagi di websitenya. Gampang banget kok daftar membernya, kayak daftar jejaring sosial dan gratis pula. Setelah itu pilih 10 atau lebih, ya kira-kira 12-15 barang buat direview. Reviewnya bebas, mau bintang satu sampe bintang lima nggak bakalan ngaruhin kualitas free item-nya kok. Setelah itu kita kirim email ke Udobuy langsung. Kita lapor udah berapa barang yang kita review. Dalam hari dan jam kerja, customer service dari Udobuy akan langsung bales email kamu. Mereka akan konfirmasi dan minta alaman pengiriman free item itu. 

Aku sendiri udah coba dan beneran, sweaternya udah sampe rumah dalam waktu cuman seminggu. Coba deh! Ini contoh sweaternya, nggak mesti sama sih tiap pengiriman, tergantung mereka, namanya juga free item, ye nggak?

Udobuy Christmas Sweater


Be Bob Wedges

di Balkon atas

Look at those deers

Pants & Wedges

Nah, itu tadi sedikit cerita tentang free item dari Udobuy. Dari situs-situs lain juga banyak, cuman agak ribet prosedurnya. Ada yang nawarin Fashion Blogger program, ada yang nawarin affiliate program dan sebagainya. Paling favorit dan gampang itu kalo ada program giveaways dan collaboration. Coba deh cari-cari. :)

Untuk lebih jelasnya tentang Udobuy Free Sweater ini bisa dilihat disini: http://www.udobuy.com/article.php?id=36

Selamat berlibur bloggers! :)

...tys...

3 komentar:

  1. eh tyasha makasih loh infonya , aku udah coba coba dan bener customer servicenya udah bales emailku :D
    itu bener" free kan? :D

    BalasHapus
  2. Iyaaa ercy :-D
    Ga bayar sama sekali kok, brgnya dateng 1minggu setelah ada email konfirmasi pengiriman :-D

    BalasHapus
  3. mau nanya dong itu free item nya ditentuin sama mereka atau kita yg nentuin??

    BalasHapus