Selasa, 31 Desember 2013

Goodbye 2013 :)

Helloh bloggers!

2013 sudah akan berakhir. Tahun yang menyenangkan. Banyak jatuh dan banyak bangkit. Banyak tangis tapi juga banyak senyum. Karena kelengkapan itu lah tahun ini menyenangkan. Terima kasih yang sudah mengisi tahun ini. Terutama kamu yang disana, terima kasih telah membuat sebagian besar hari-hari ku di tahun ini berarti dan menyenangkan. :)
 


Selamat tinggal 2013. Because life is like ridding a bicycle, we keep moving forward if we don't want to fall, let's balancing our life.

December Sets

Helloh bloggers! 

I've been active again on my polyvore page since this current month. I was too stressed and too bored with my absolutely ordinary life. I remembered how long it has been since the last time I made my latest set. So longing about time I could do whatever I want. This term of college is killing me hardly. :( 

In this post, I just want to share about some sets I made in the middle of this busy college term. I couldn't believe I made this much when college life are awful enough to be remembered of! Here's the sets.



I just feel I'm failed enough to be polyvore blogger or polyvore user since I don't do sets daily like others do. Its not about winning contests, making profits or whatever you think I did on polyvore. Its about making great sets, being liked by my precious followers and being happy when I get top sets. I miss them!!!

I just decided that I'll be more active again on polyvore, blogger etc. Its kinda make happy and stressesd-less. It will fill my spare time too from now on. Huhuu missing it too bad! :'}

...tys...

Sabtu, 14 September 2013

14/09/2013 BNS

Helloh bloggers!

Minggu ini awal pertama masuk kuliah, tapi gajadi hahaha. Kok bisa? Ya bisa, katanya sih sistem jadwal masih error, jadi kemaren baru sempet kuliah hari Senin Selasa Rabu, eh udah libur lagi. Nah, jadi pada bingung mau kemana. Ya namanya baru awal semester, rasanya masih males banget buat belajar atau apa pun yang berhubungan sama akademik. Jadi yang ada di pikiran mahasiswa yang dapet tambahan libur itu ya cuman mau main kemana liburan ini? Hehehe.

Kamis udah diisi sama ke perusahaan tempat KKNP semester ini, buat tes eh tapi nggak jadi. Akhirnya nonton di Sarinah Cineplex. Bioskop baru di Malang. Lumayan bagus, nggak rugi juga bayar mahal, setara sama Premiere lah ya. Terus habis nonton makan bareng, walaupun nggak di tempat yang wow, tapi yang namanya makan bareng tetep keitung "main". Hehehe.

Jumat, seharian cuman di rumah, nggak jelas, main Polyvore, nonton TV, main hape dll. Useless banget syalalala ~ Dan hari ini Sabtu, pagi. Masih sama uselessnya kayak kemaren. Dari pagi sampe siang cuman main Polyvore. Dan sorenya baru ada wacana mau ke BNS sama patjar ~

Alhamdulillah wacananya terealisasikan. Padahal biasanya kalo mau ke BNS itu cuman wacana, terus ujung-ujungnya ke Pos Ketan atau cuman ke Alun-alun Batu. Walaupun agak nelat tapi tetep berangkaaat!

Pertama kali sampe sana, pas Maghrib, jadi ya jelas shalat dulu. Terus jalan-jalan keliling BNS, ples foto-foto pastinya! 

 

Terus lanjut ke game arena. Berasa bego main disini ga dapet dapet token. Habis menyerah main lempar-lemparan bola, Nyop jadi main ini nih, pancingan ikan wahahaha. Terharu juga akhirnya dapet 4 token dari 5 kali mancing.

 

Setelah dari game arena, lanjut ke Lampion Garden. Lagi nggak mood naik wahana-wahana. Habisnya pengen naik ini itu disuruh naik sendirian huhuhu. Lagi mood jalan-jalan aja kali yaaa. Di dalem LG, si Nyop berubah jadi tukang foto, dari mulai foto pemandangan, foto aku sampe foto mbak mas pacaran yang tiba-tiba lewat terus minta difotoin. Wahahaha.

Ini dia beberapa hasil foto di Lampion Garden, Batu Night Spectacullar, Batu, Malang. :)

 





  

Setelah puas foto-foto sama jalan-jalan tiga jam, kita pulang ~ Lumayan buat ngisi waktu di liburan singkat kali ini. Pulang-pulang kedinginan gara-gara cuman pake cardigan, kesalahan huhu. Tapi seneng bangeeet. Makasih banyak ya Nyop! Kapan-kapan lagi! :*

 ...tys...

Jumat, 19 Juli 2013

Happy 21th Birthday, O!

Helloh bloggers! Another birthday stories. :)

19 Juli 2013, salah satu temen terbaikku ulang tahun, namanya Olifa. Ulang tahun yang ke-dua puluh satu, tua yo? Iyo. Tapi orangnya masih endel banget, ngaku-ngaku tujuh belas tahun hahaha. 

Hari ini kami, aku dan beberapa temenku, temen deket karena sering sekelas 4 semester ini, dan karena jaman maba mempertemukan kita, berencana ngadain buka bareng. Sebenernya ini dadakan banget, dan kita pengen manfaatin momen ini buat ngasih kejutan buat mbak endel tadi itu. Hahaha. 

Jadi hari itu setelah ada kumpul buat bahas ospek di jurusan, kami berangkat bareng ke Pondok Cabe. Tempat favorit karena enak, murah, nasinya bebas ngambil sendiri, hehe. Tapi sampe sana tutup dan adzan maghrib sudah terdengar. Kami berenam belas terpaksa buka puasa di depan indomaret deket sana. Dengan minum seadanya dan perut yang keroncongan, kita mikir mau kemana. Akhirnya mutusin buat shalat dulu di pom bensin Suhat. 

Setelah itu akhirnya kami ke Warung Cak Pi'i. Satu-satunya tempat terdekat dari situ yang nggak full-full banget. Setelah duduk, nyampe sana kita keluarin kue oreo ala kadarnya, buat ditiup mbak endel. Sederhana juga sih, tapi semoga seneng. :)


Setelah ritual foto-foto (kuenya) sampe nyanyi nggak jelas, akhirnya kita makan. Sampe kenyang, nggosip terus kita mutusin pulang. Mbak endel tadi berubah jadi malaikat bersayap yang ternyata ngebayarin makan kita, uuuwww loveyousomuch :* Tapi jadi nggak enak juga, hehehe.

Keluar dari sana, niatnya pulang, eh tapi malah nerusin ke Jagung Bakar Tawang Mangu, pengen ngemil ceritanya. Nggosip lagi disana sampe malem, makan jagung bakar, banyak yang kepedesen, nggosip lagi. Gini ini sederhana banget tapi bisa dibilang we have quality times together.


Happy Birthday, Oyip! Semoga semua harapan, keinginan, doa, terkabul. Semoga jadi pribadi yang lebih baik di umur yang lebih tua. Semoga sadar kalo umurnya udah tua, jadi cepet cari pendamping hidup *eh*. Yak, semoga makin disayang orang-orang sekitarnya dan jadi berguna buat semua hal yang dilakukan. Amin. :)

And then, kita pulang ~
...tys...

Rabu, 10 Juli 2013

Happy Birtday, S!


Helloh blogger! Haaa long time no post! :))

Puasa pertama hari ini barengan sama hari spesial seseorang. Iyaaa, ulang tahun pacar tersayang. Ulang tahun yang ke-sembilan belas. Hiks, nasib lebih tua dua bulan. Sebenernya daridulu selalu diajarin buat nggak terlalu ngespesialin yang namanya hari ulang tahun, tapi toh ini cuman ada setahun sekali, nggak ada salahnya kan bikin hari ini spesial? Yah, walaupun mungkin nggak terlalu spesial, tapi harus beda dikit kan sama hari-hari biasa? :)

10 Juli 2013, puasa pertama dan hari itu nggak bebas dari kesibukan. Dari pagi banget udah jadi penunggu kampus, di lorong laboratorium di gedung Tek. Industri. Pikiran nyabang sana-sini, mikirin belum nyiapin buat buka puasa, belum nyiapin buat kejutan pacar, mikirin kapan pulang ke rumah. Sayangnya hari ini ada interview ca-aslab salah satu laboratorium yang kuikuti dan sialnya, aku urutan terakhir. Nunggu tanpa ngapa-ngapain sampe sore. Sialnya, hari ini adalah puasa pertama dan puasa pertamaku harus batal di pertengahan hari. Badan lemes, pikiran kemana-mana sampe akhirnya jam empat lebih aku bisa pulang. Lega.

Perjalanan pulang nggak seindah yang dibayangkan, jalanan macet disana-sini. Maklum hari pertama puasa dan semua orang antusias. Jujur baru cari kue ulang tahun pas pulang ini, maafkan pacarmu ini yaaa... Frustasi habis ke beberapa toko kue yang kue-kuenya habis, akhirnya pasrah. Akhirnya dengan kepasrahan menuju rumah, ada salah satu yang kemudian terpikirkan. Beli, pulang. Tahun ini nggak sempet bikinin sendiri, padahal walaupun nggak terlalu enak, aku pengen banget bikinin kue sendiri. Sedikit ngerasa bersalah. :(

Sampe rumah, Maghrib, adzan, berbuka. Walau nggak puasa hari ini, badan lemesnya dua kali orang puasa, ketambahan lagi kram perut yang dari siang nggak mau berhenti. Pacar udah dateng beberapa menit sebelum adzan. Kita buka puasa bersama, sama orang rumah, mama, bapak, Panji dan Aris. Sederhana sih, tapi enak kalo disantap bareng-bareng. Sebelum makan, kuajak dia ke lantai atas. Kado sederhana yang dibungkus asal-asalan pake kertas kado yang girly banget, kuberikan. Dia tiup lilin di kue kecil yang kusiapkan, buka kado yang kuberikan dan walaaa... ada senyuman. Terimakasih, terimakasih untuk tersenyum. :)

Happy Birtday, Shof. Semoga semua permintaanmu terkabul, semua doa baik yang diberikan buat kamu terkabul. Maaf kalo hanya sesederhana ini. Maaf juga kadonya terlalu ngepas, hehehee. Semoga apa yang kamu dapetin di hari ini bikin kamu seneng. Semoga masih sama aku juga bikin kamu seneng. Panjang umur, sehat selalu, dan semoga umur barunya barokah. :)


Setelah itu, shalat bareng, buka bareng. Ini dia birthday boy nya ... :)

 
...tys...

Kamis, 06 Juni 2013

Veil, Veil.

Helloh bloggers!

Long time no post! :(

I've been so busy with college's stuffs. And here I am, at Minggu Tenang. That's what we call a week before term exam. Dan hari ini, layaknya minggu tenang, aku menenangkan diri. Emang dari kemaren kerjaannya tidur, ngelayap, tidur, ngelayap, bukannya malah belajar. Padahal seharusnya minggu tenang itu buat persiapan UAS, yes? Tapi suntuk lah kalo awal minggu tenang udah harus ngadep buku. Jadi, inilah aku, siang hari, di bawah hujan, berfoto... Sebenernya lagi nyoba-nyoba model kerudung. And it ends up like this ...

Red
 Mulai suka nih sama ngerangkai-rangkai beginian, hehehe. Masih banyak warna lain buat dicoba, worth time daripada baca buku buat belajar *lhoh*. 

Sabtu, 20 April 2013

Pembukaan Industrial League 2013

Helloh bloggers!

Industrial Engineering, Brawijaya University, presents:

INDUSTRIAL LEAGUE 2013

Opening Ceremony, 20th April 2013


 






...tys...

Kamis, 11 April 2013

Workshop Trading Victory

Helloh bloggers!

Semester 4 sibuk sibuk sibuk. Banyak kepanitiaan, banyak kegiatan, banyak tanggungan. Tapi tetep menyenangkan kalo dijalani sama teman-teman. Di post ini aku bakal nyeritain salah satu kegiatan di semester 4-ku, khususnya bulan April ini. Well, nggak bisa banyak cerita karena emang kegiatan-kegiatannya singkat dan nggak terlalu penting juga sih buat diceritain. Hehehe.

Ini dia, salah satu kegiatan dan kepanitiaan yang kuikuti di semester 4 ini. Kegiatan workshop tentang software meta trader dan penjelasan trading, yang diadakan oleh Victory. Salah satu perusahaan saham di Indonesia. Kegiatan ini singkat, mendadak sekali dan untungnya berjalan lancar. Selamat buat Etty, yang jadi ketua pelaksana kegiatan ini, kegiatannya dapet profit dan lancar. :)

Kegiatannya pas hari ini, Kamis 11 April, seperti apa kegiatannya aku juga nggak terlalu ngerti. Karena aku dateng pas sesi kedua dan hanya duduk di meja resepsionis sambil ngitungin uang hasil partisipasi peserta di kegiatan ini. Iya, aku bendahara. Kacangan. Hahaha. Sempet bentar masuk ke dalam, pembicaranya nerangin tentang software meta trader, kita bisa tau apa investasi yang kita tanam itu memunculkan keuntungan atau enggak. Singkatnya gitu sih.

di meja tamu

Oke, skip langsung ke bagian dimana acara udah selesai. Setelah beberapa lama setelah itu, acara ditutup. Akhirnya kami panitia foto-foto sama pihak Victorynya. Kesempatan khusus bisa ikut foto, mihihi. 

Panitia
 
Peserta

Perform TI'11

Victory Crew

Foto-foto Panitia

Yak, sekilas itu sih salah satu kegiatan semester 4, selain ngurusin laporan praktikum sih hahaha. Lumayan lho ikutan kegiatan kayak gini, udah bisa kontribusi, dapet makan, dapet sertifikat, bisa foto-foto dan lain-lain. Jadi pengen ikut kontribusi di kegiatan kayak gini terus. :)

...tys...

Rabu, 20 Maret 2013

Stay With Me

20th ... here it comes again.

Remember something? That date, we've been recelebrating it for a year and four months. Glad to hear that we're still celebrating it. Glad to hear, that you're still here, with me. I don't know until when, but just stay with me. 



...tys...

Minggu, 17 Maret 2013

Festival Jajanan Bango 2013

Helloh bloggers!

Festival Jajanan Bango kembali lagi nih di Malang. Lebih meriah dari tahun lalu. Syukur deh masih sempet kesini. Gara-gara adek yang maksa sih. Tapi telat banget kesininya malem, udah pada habis semua makanan berkecapnya. Cuman bisa icip-icip sedikit. Hahaha. Lumayan, kesini malah ketemu dosen PA sama keluarganya, ada tragedi nyuri balon ada dek Aris juga, lucu lucu. Dikit banget ya ceritanya, bentar doang sih kesininya.

Memorable pics:


 

 
Selamat bertemu lagi tahun depan, bango ~

...tys...

Sabtu, 09 Maret 2013

Songgoriti

Helloh bloggers!

Hari lain yang dijalani dengan santai, yak! Karena minggu lalu sempet ke pantai, minggu ini masih pengen jalan-jalan lagi. Tapi yang ini beda, ini deket dan aku cuma berdua, sama patjarrr. Judulnya sih hunting foto. Kenyataannya sih ajang narsis kita berdua, eh bukan, aku aja. 

Kita berangkat pagi, nggak pagi pagi banget sih, tapi tetep pagi, halah. Perjalanan ke Batu seperti biasa dingin banget. Kita berangkat ke Batu tanpa tau mau kemana, hahaha. Sampe Batu baru mutusin kalo mau ke Selecta, tapi kejauhan, jadi ke Songgoriti. Padahal sebenernya sama aja jauhnya, fufufu.

Sampe sana, sepi banget dari luar. Beli tiket, masuk dan wow, rame banget. Tirta Songgoriti pagi itu lagi dibuat tempat outbond. Iya, rame banget gara-gara outbond itu. Orang-orang berbaju oranye bertebaran dimana-mana. Mau hunting foto jadi sungkan. Hahaha, tapi tetep lanjut dong. Sayang banget udah bayar masuk, disini nggak ngapa-ngapain. 

Jadi, hunting foto dimulai, beberapa favoritku ...

ganteng :3

 

 
Setelah sejam lebih dan sudah tidak menemukan senenangan, selain ngelihatin anak kecil main flying fox, kita mutusin buat keluar dari sana. Sepanjang perjalanan banyak banget yang nawarin buat sewa villa Songgoriti. Negatif pasti mikirnya nih. Lewat aja, begitu saja. 

Habis itu kita terus, naik ke puncak, melewati puncak, buat sampai ke seberang bukit di Batu itu, buat beli susu. Yak, susu. Susu KUD segar, yang malangnya sampe sana habis. Krik, jadi beli yogurt. Botol besar cuman sepuluh ribu, lumayan. Di Malang bisa dua kali lipat. Maklum harus naik bukit tadi. Muehehe. 

Habis itu, ke kotanya ~ Batu ~ Alun-alun. Panceeet. Ada apa lagi selain itu? Yaudah lah daripada nggak ada kan ya. Habis shalat di mesjid alun-alun Batu, kita ke alun-alunnya. Foto-foto lagi daaan naik bianglala. Asik asik. Aku selalu suka ngelihatin semua dari atas. 



that's how I look from back
Setelah dari semua tempat itu, kita capek, pulang, dan mampir makan di sop ayam Pak Min, MT Haryono. Lumayan, recommended karena murahnya. Sebenernya nggak murah kalo dibandingin sama lalapan anak kost sih, hahaha. Gapopo, nyoba'o ya! 

Terus, kita pulaaang. Cerita singkat, hari yang singkat tapi menyenangkan, makasih banyak patjarrr :) :*

...tys...

Sabtu, 02 Maret 2013

Bajul Mati

Hello bloggers!

Lama banget, nggak nulis dan ngisi blog ini. Kayaknya blog ini sampe lumutan. Baru bisa posting draft-draft sekarang. Syedih yaaa ~

Di post kali ini mau nyeritain perjalanan angkatan ke Pantai Bajul Mati. Yuhuuu, siapa sih yang nggak tau? Salah satu pantai Selatan di Malang, Jawa Timur ini nggak kalah bagusnya dari pantai-pantai bagus lain. 

Jadi ceritanya, kemaren itu kita habis kumpul angkatan, bahas macem-macem dan sekalian pembagian jaket angkatan ke temen-temen yang belum dapet. Terus dadakan ada yang ngajak buat refreshing jalan-jalan sebelum praktikum. Iya, minggu depan kita udah mulai praktikum. Sedih banget inget praktikum. Nggak ada main-main lagi. Nggak ada santai-santai lagi. Nggak ada PV lagi. Hampa, cuman ditemenin tugas-tugas dan laporan seabrek. Jadi hari itu kita putusin kalo besok bakalan refeshing.

Kumpul di depan himpunan jam 9, eh berangkatnya jam setengah 12-an. Jam karet, molornya kebangetan. Untung dalam keadaan udah sarapan. Jadi nggak rewel perutnya. Panas terik siang itu nggak bikin semagat kita buat "refreshing" jadi luntur. Kita tetep cusss berangkat ke Kondang Merak. 

Itu sih tujuan awal kita, seiring dengan berlalunya waktu dan kelelahan di jalan, ujungnya kita terdampar di Pantai Bajul Mati. Di perjalanan kita sempet kena masalah, salah satu temen kita, Lazu, jatuh, seperti biasa. Katanya dia emang tukang jatuh. Lah? Hahaha. Tapi setelah nyusul dan saling nungguin, kita bisa barengan lagi sampai di jembatan sebelum ke Bajul Mati. Sempetin foto dulu, eaaak.



Setelah meneposkan pantat selama tiga jam lebih di perjalanan, akhirnya kita sampai. Foto-foto di bawah ini diambil pake dslrnya Olifa Cahya, dia juga yang moto kita. Bagus yaaa. ;))









Disana kita nggak lama sih, soalnya sampe sana udah sore banget. Kira-kira cuman 2 jam-an kita disana, nggak sampe 3 jam. Tapi fotonya banyak banget. Narsisnya sama cowok cewek. Yang disini mah, cuman sebagian kecil dari berjuta foto yang ada *yang ini lebay*. Ada yang konyol, lucu, nggilani, aneh, garang, macem-macem. Hahaha. Momen indah deh bareng angkatan. Walaupun nggak semua ikut, tapi 37 orang udah lumayan bikin rame dan memorable hari itu. Seneng deh.

Walaupun disana sempet sebel banget sama pacar, tapi udah ketutup lah, sama so sweetnya dia yang mau nemenin nganter sama seneng-senengnya hari itu. Mau lagi deh kalo ada tour beginian, acara refreshing kecil di angkatan. Seru, pokoknya seru! :)


Say cheese dulu, buat foto terakhir sebelum pulang ~

...tys...