Sabtu, 26 Januari 2013

Ingat yang ini?


Helloh bloggers!


Habis cari-cari foto lama. Dan ketemu foto di atas. Foto web-cam jaman MaBa. Setahun lalu. Semester satu. Di Ruang 21 Mesin 3, iseng-iseng foto pas jam kosong. Lagi nggak ada senior lewat, beraniin foto-foto. Hehehe, kangen, kangen banget jaman santai ini.

Hmmm, sebenernya sering mikir gimana jadinya kal aku nggak pernah masuk akselerasi. Apa sekarang aku ada di TI? Apa sekarang aku takut sama mereka-mereka di atas ini yang harusnya seniorku? Hmm :)

Sering banget mikir gitu, dulu pertama-tama sempet sungkan kalau manggil orang yang lebih tua itu nggak pake mbak atau mas. Ini post harusnya dibaca adek-adek kelas ACC nih hehehe. Tapi seiring waktu, aku beruntung punya mereka. Belajar bareng, main bareng, nggosip bareng. Bahkan kalau memutar waktu dan harus memilih lagi, aku tetep milih masuk aksel, masuk ub, ketemu mereka. Aku sayang mereka, mungkin mereka ini yang bakalan nemenin aku sampe lulus nanti.

Aku kangen masa-masa kita masih bisa leha-leha, main-main, cuman mikirin tugas ospek. Kuliah ini makin berat dan post ini menjadi post curhat. Aih. Kesalahan banget dulu doa minta cepet-cepet diakhirkan masa-masa kayak gini. Kita bukan ngegeng atau apa, tapi aku, sampai sekarang dan beberapa temanku yang sekelas dari semester, emang masih ngerasa nyaman bareng-bareng. Saling maklumin sifat satu sama lain, karena nggak ada dari kita yang bener-bener sempurna. 

Pengen terus bareng kalian, kalo jurusan kita adalah rumah, angkatan kita adalah keluarga, kalian apa? Pastinya lebih berharga dari semua itu. Ini bukan gombal dan nggak usah ketawa bacanya, hihi. :p

Bareng-bareng terus yuk sampe pake toga ~

...tys...

1 komentar:

  1. setiap hal yang kita lakukan,kita jarang tahu bahwa sebenarnya kita telah mengukir jalan kita untuk masa depan kita. Apa yang terjadi bila qm gak ambil aksel,atau apa yg terjadi bila qm g masuk TI angkatan '11?pastinya akan begitu banyak hal yg jauh berbeda dengan yg qm alami sekarang, atau mungkin contoh sederhananya, apa yg terjadi apabila qm gak mengambil foto di ruang 21 mesin 3 pojokan itu?mungkin gak akan ada postingan ini, dan tentunya saya juga gak akan mengepost komentar di postingan ini pula.hhe

    BalasHapus