Sabtu, 12 Januari 2013

Melepas Lagi

Helloh bloggers!

UAS SUDAH SELESAAAI WOHOOO ~
Dan hari ini, Sabtu 12 Januari 2013, ada ngumpul kecil-kecilan ala ACC. Udah lama banget kan nggak ada cerita tentang ACC di blog ini. Karena udah lama juga nggak ngumpul-ngumpul. Hari ini, salah satu temenku yang akrab dipanggil Koy, bakalan balik ke tempat rantaunya. Lucu sekali dia mau balik, bahkan aku belum liburan. Hueh.

Hari ini juga kebetulan ada acara di Stetsa kami tercinta. Ada perayaan kecil-kecilan berupa gerak jalan dan bazaar, yang selalu diadakan tiap tahunnya. Kami janjian dateng ke Stetsa jam 6 pagi, rencananya mau ikut gerak jalan. Ternyata jam karet Indonesia memang karet banget. Aku sendiri udah bangun dari Subuh, tadi magernya minta ampun buat mandi dan bersiap. Akhirnya setelah embel-embel bangun tidur selesai (yang biasanya makan waktu 2 jam sendiri), tepat pukul setengah sembilan aku baru berangkat. Huahaha. Ini molornya kebangetan.

Sampe Stetsa, setelah jemput Sandika di Indomaret terdekat, ternyata baru ada Nisa disana. Grrr, anak ACC ini kemana semua. Terutama si Koy yang ngajak dateng jam 6. Akhirnya kita bertiga berdiri kayak bule nyasar di pinggir Tugu. Ngelihatin anak Smansa yang lagi olah raga dan alumni-alumni Stetsa yang mulai berdatangan dari gerak jalan. Alumni angkatan atas, nggak ada yang kenal. Ohhh.

Ngerasa geje banget di pinggir Tugu, akhirnya kita masuk ke Stetsa. Bangunan warna-warni dan wajah-wajah asing adek kelas 10 dan 11 yang kita nggak kenal mewarnai pagi itu. Banyak guru baru juga. Gini jadinya kalo jarang banget masuk Stetsa dan sekali masuk, banyak sekali perubahannya. Ketemu beberapa guru, salim. Yak, layaknya alumni masuk sekolahnya. Waktu berlalu sangat cepat bahkan anak bu Riris udah besar. Dulu, masih dalem kandungan deh kayaknya waktu praktikum Kimul. 

Setelah keliling dan merasa sama geje nya, kita ke depan, datanglah anak ACC satu persatu, Agus, Afifah, Icak, Koy, dan hmmm ya cuman itu sih. Lainnya sibuk. Maklum UB masih UAS dan banyak ACC yang di UB yang belum selesai UASnya. Aku aja sih udah selesai. Mbakyu Rizka yang biasanya selalu ikut dalam kumpul ACC, kali ini nggak bisa ikut. Dia lagi opname di RS di Surabaya. GWRS Mbakyuuu~

Udah lumayan bosen di Stetsa yang udah mulai Sepi, karena acara juga nggak semeriah biasanya sih yang adu yel-yel dan kostum. Kali ini sepi deh tanpa dua acara itu. Akhirnya kita mutusin buat makan-makan aja gitu. Surabi imut, yak tempat bersejarah, kita mau kesana, tapi tutup. Hore, pindah tempat. UUM! ujung-ujungnya McD. Itu dari dulu, selalu.

Di McD kita ngobroool sampe kehabisan topik - ada topik - kehabisan topik - ada topik dan seterusnya. Koy yang mulai nyeritain produk baru bikinannya dalam rangka proyek kuliahnya. Mau tau? Follow @DeerRiverID di twitter lebih lengkapnya. Kalo nyeritain promosinya Koy disini bakalan panjang post ini.

Sama halnya dengan post-post di blog ini, post ini juga bakal diakhiri dengan foto-foto keseluruhan dari awal sampe akhir cerita, ups. Tapi ini belum akhir, ini masih foto-foto di McD. 

 

 
 
Pancake ditraktir Koy :p

 

Setelah beberapa dari kami pulang, dan hanya tersisa aku, Sandika, Icak dan Koy. kami ke Matahari buat nemenin Icak cari sepatu yang akhirnya, setelah muter sana sini, nggak dapet. Terus karena laper kita jadi makan somay di pinggir pasar besar. Lumayan, ditraktirin es degan. Hahaha.

Karena belum duhuran, kita cepet-cepet balik ke Stetsa buat duhuran. Disana, di musholla, tempat nongkrong lama kalo nggak ada pelajaran atau bolos sebelum pelajaran terakhir, kita cerita-cerita lagi. Tentang kuliah, tentang kegalauan, tentang ehem masalah pribadi, yuhuuu. Aku baru tau kalo Koy, ternyata sekarang semester lima. Entah gimana, di SBM pake sistem semester pendek buat mengakselerasikan mahasiswanya. Keren banget lulus 2 setengah tahun kan? Mau bangeeeeetttt...

Jam udah hampir pukul 3 dan Koy, rencananya balik Bandung jam setengah 4. Jadi sebelum semua momen ini berakhir. Ayo dicapturein. Hihihi, jadi foto-foto lagi di depan musholla Stetsa yang sekarang bergapura.


Kita ke stasiun. Terakhir kali aku nganter orang kesini ya pas nganter Amih pulang ke Bandung dulu, selain itu juga pernah nganter Nyops beli tiket, Udah, nggak pernah naik. Pengen gitu ngerasain naik kereta terus dianterin sampe stasiun terus terharu-haru pisah gitu. *sinetron banget*

Sebelum masuk, foto lagi ahahaha!


kerudung lagi nggak beres -_-

Bunyi kereta mau jalan, dan Koy harus masuk kereta. Kita cuman bisa nganter sampe sini. Dadah Koy, hati-hati. Dan Sandika juga rencananya mau balik tanggal 18, mungkin aku juga nggak bisa ketemu lagi sampe tanggal itu, jadi akhirnya sekalian perpisahan disitu. Habis ngelepas dua temen merantau lagi, aku pulang.

Hmm, waktu emang cepet banget berjalannya. Hari ini aja aku baru ketemu Sandika sama Koy, dan udah harus ngelepas mereka lagi. Ketemu sama mereka ini jarang, setahun sekali. Yak, semoga kita diberi waktu ketemu liburan semester depan. Jaga kondisi disana dan jangan lupa yang di Malang!

Sekiaaan, capek ngetiknya puanjang muehehe. San, Koy, dan ACC lainnya baca juga yaaa! Makasih banyak untuk Sabtunya! :)

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar