Rabu, 20 Maret 2013

Stay With Me

20th ... here it comes again.

Remember something? That date, we've been recelebrating it for a year and four months. Glad to hear that we're still celebrating it. Glad to hear, that you're still here, with me. I don't know until when, but just stay with me. 



...tys...

Minggu, 17 Maret 2013

Festival Jajanan Bango 2013

Helloh bloggers!

Festival Jajanan Bango kembali lagi nih di Malang. Lebih meriah dari tahun lalu. Syukur deh masih sempet kesini. Gara-gara adek yang maksa sih. Tapi telat banget kesininya malem, udah pada habis semua makanan berkecapnya. Cuman bisa icip-icip sedikit. Hahaha. Lumayan, kesini malah ketemu dosen PA sama keluarganya, ada tragedi nyuri balon ada dek Aris juga, lucu lucu. Dikit banget ya ceritanya, bentar doang sih kesininya.

Memorable pics:


 

 
Selamat bertemu lagi tahun depan, bango ~

...tys...

Sabtu, 09 Maret 2013

Songgoriti

Helloh bloggers!

Hari lain yang dijalani dengan santai, yak! Karena minggu lalu sempet ke pantai, minggu ini masih pengen jalan-jalan lagi. Tapi yang ini beda, ini deket dan aku cuma berdua, sama patjarrr. Judulnya sih hunting foto. Kenyataannya sih ajang narsis kita berdua, eh bukan, aku aja. 

Kita berangkat pagi, nggak pagi pagi banget sih, tapi tetep pagi, halah. Perjalanan ke Batu seperti biasa dingin banget. Kita berangkat ke Batu tanpa tau mau kemana, hahaha. Sampe Batu baru mutusin kalo mau ke Selecta, tapi kejauhan, jadi ke Songgoriti. Padahal sebenernya sama aja jauhnya, fufufu.

Sampe sana, sepi banget dari luar. Beli tiket, masuk dan wow, rame banget. Tirta Songgoriti pagi itu lagi dibuat tempat outbond. Iya, rame banget gara-gara outbond itu. Orang-orang berbaju oranye bertebaran dimana-mana. Mau hunting foto jadi sungkan. Hahaha, tapi tetep lanjut dong. Sayang banget udah bayar masuk, disini nggak ngapa-ngapain. 

Jadi, hunting foto dimulai, beberapa favoritku ...

ganteng :3

 

 
Setelah sejam lebih dan sudah tidak menemukan senenangan, selain ngelihatin anak kecil main flying fox, kita mutusin buat keluar dari sana. Sepanjang perjalanan banyak banget yang nawarin buat sewa villa Songgoriti. Negatif pasti mikirnya nih. Lewat aja, begitu saja. 

Habis itu kita terus, naik ke puncak, melewati puncak, buat sampai ke seberang bukit di Batu itu, buat beli susu. Yak, susu. Susu KUD segar, yang malangnya sampe sana habis. Krik, jadi beli yogurt. Botol besar cuman sepuluh ribu, lumayan. Di Malang bisa dua kali lipat. Maklum harus naik bukit tadi. Muehehe. 

Habis itu, ke kotanya ~ Batu ~ Alun-alun. Panceeet. Ada apa lagi selain itu? Yaudah lah daripada nggak ada kan ya. Habis shalat di mesjid alun-alun Batu, kita ke alun-alunnya. Foto-foto lagi daaan naik bianglala. Asik asik. Aku selalu suka ngelihatin semua dari atas. 



that's how I look from back
Setelah dari semua tempat itu, kita capek, pulang, dan mampir makan di sop ayam Pak Min, MT Haryono. Lumayan, recommended karena murahnya. Sebenernya nggak murah kalo dibandingin sama lalapan anak kost sih, hahaha. Gapopo, nyoba'o ya! 

Terus, kita pulaaang. Cerita singkat, hari yang singkat tapi menyenangkan, makasih banyak patjarrr :) :*

...tys...

Sabtu, 02 Maret 2013

Bajul Mati

Hello bloggers!

Lama banget, nggak nulis dan ngisi blog ini. Kayaknya blog ini sampe lumutan. Baru bisa posting draft-draft sekarang. Syedih yaaa ~

Di post kali ini mau nyeritain perjalanan angkatan ke Pantai Bajul Mati. Yuhuuu, siapa sih yang nggak tau? Salah satu pantai Selatan di Malang, Jawa Timur ini nggak kalah bagusnya dari pantai-pantai bagus lain. 

Jadi ceritanya, kemaren itu kita habis kumpul angkatan, bahas macem-macem dan sekalian pembagian jaket angkatan ke temen-temen yang belum dapet. Terus dadakan ada yang ngajak buat refreshing jalan-jalan sebelum praktikum. Iya, minggu depan kita udah mulai praktikum. Sedih banget inget praktikum. Nggak ada main-main lagi. Nggak ada santai-santai lagi. Nggak ada PV lagi. Hampa, cuman ditemenin tugas-tugas dan laporan seabrek. Jadi hari itu kita putusin kalo besok bakalan refeshing.

Kumpul di depan himpunan jam 9, eh berangkatnya jam setengah 12-an. Jam karet, molornya kebangetan. Untung dalam keadaan udah sarapan. Jadi nggak rewel perutnya. Panas terik siang itu nggak bikin semagat kita buat "refreshing" jadi luntur. Kita tetep cusss berangkat ke Kondang Merak. 

Itu sih tujuan awal kita, seiring dengan berlalunya waktu dan kelelahan di jalan, ujungnya kita terdampar di Pantai Bajul Mati. Di perjalanan kita sempet kena masalah, salah satu temen kita, Lazu, jatuh, seperti biasa. Katanya dia emang tukang jatuh. Lah? Hahaha. Tapi setelah nyusul dan saling nungguin, kita bisa barengan lagi sampai di jembatan sebelum ke Bajul Mati. Sempetin foto dulu, eaaak.



Setelah meneposkan pantat selama tiga jam lebih di perjalanan, akhirnya kita sampai. Foto-foto di bawah ini diambil pake dslrnya Olifa Cahya, dia juga yang moto kita. Bagus yaaa. ;))









Disana kita nggak lama sih, soalnya sampe sana udah sore banget. Kira-kira cuman 2 jam-an kita disana, nggak sampe 3 jam. Tapi fotonya banyak banget. Narsisnya sama cowok cewek. Yang disini mah, cuman sebagian kecil dari berjuta foto yang ada *yang ini lebay*. Ada yang konyol, lucu, nggilani, aneh, garang, macem-macem. Hahaha. Momen indah deh bareng angkatan. Walaupun nggak semua ikut, tapi 37 orang udah lumayan bikin rame dan memorable hari itu. Seneng deh.

Walaupun disana sempet sebel banget sama pacar, tapi udah ketutup lah, sama so sweetnya dia yang mau nemenin nganter sama seneng-senengnya hari itu. Mau lagi deh kalo ada tour beginian, acara refreshing kecil di angkatan. Seru, pokoknya seru! :)


Say cheese dulu, buat foto terakhir sebelum pulang ~

...tys...