Sabtu, 02 Maret 2013

Bajul Mati

Hello bloggers!

Lama banget, nggak nulis dan ngisi blog ini. Kayaknya blog ini sampe lumutan. Baru bisa posting draft-draft sekarang. Syedih yaaa ~

Di post kali ini mau nyeritain perjalanan angkatan ke Pantai Bajul Mati. Yuhuuu, siapa sih yang nggak tau? Salah satu pantai Selatan di Malang, Jawa Timur ini nggak kalah bagusnya dari pantai-pantai bagus lain. 

Jadi ceritanya, kemaren itu kita habis kumpul angkatan, bahas macem-macem dan sekalian pembagian jaket angkatan ke temen-temen yang belum dapet. Terus dadakan ada yang ngajak buat refreshing jalan-jalan sebelum praktikum. Iya, minggu depan kita udah mulai praktikum. Sedih banget inget praktikum. Nggak ada main-main lagi. Nggak ada santai-santai lagi. Nggak ada PV lagi. Hampa, cuman ditemenin tugas-tugas dan laporan seabrek. Jadi hari itu kita putusin kalo besok bakalan refeshing.

Kumpul di depan himpunan jam 9, eh berangkatnya jam setengah 12-an. Jam karet, molornya kebangetan. Untung dalam keadaan udah sarapan. Jadi nggak rewel perutnya. Panas terik siang itu nggak bikin semagat kita buat "refreshing" jadi luntur. Kita tetep cusss berangkat ke Kondang Merak. 

Itu sih tujuan awal kita, seiring dengan berlalunya waktu dan kelelahan di jalan, ujungnya kita terdampar di Pantai Bajul Mati. Di perjalanan kita sempet kena masalah, salah satu temen kita, Lazu, jatuh, seperti biasa. Katanya dia emang tukang jatuh. Lah? Hahaha. Tapi setelah nyusul dan saling nungguin, kita bisa barengan lagi sampai di jembatan sebelum ke Bajul Mati. Sempetin foto dulu, eaaak.



Setelah meneposkan pantat selama tiga jam lebih di perjalanan, akhirnya kita sampai. Foto-foto di bawah ini diambil pake dslrnya Olifa Cahya, dia juga yang moto kita. Bagus yaaa. ;))









Disana kita nggak lama sih, soalnya sampe sana udah sore banget. Kira-kira cuman 2 jam-an kita disana, nggak sampe 3 jam. Tapi fotonya banyak banget. Narsisnya sama cowok cewek. Yang disini mah, cuman sebagian kecil dari berjuta foto yang ada *yang ini lebay*. Ada yang konyol, lucu, nggilani, aneh, garang, macem-macem. Hahaha. Momen indah deh bareng angkatan. Walaupun nggak semua ikut, tapi 37 orang udah lumayan bikin rame dan memorable hari itu. Seneng deh.

Walaupun disana sempet sebel banget sama pacar, tapi udah ketutup lah, sama so sweetnya dia yang mau nemenin nganter sama seneng-senengnya hari itu. Mau lagi deh kalo ada tour beginian, acara refreshing kecil di angkatan. Seru, pokoknya seru! :)


Say cheese dulu, buat foto terakhir sebelum pulang ~

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar