Sabtu, 09 Maret 2013

Songgoriti

Helloh bloggers!

Hari lain yang dijalani dengan santai, yak! Karena minggu lalu sempet ke pantai, minggu ini masih pengen jalan-jalan lagi. Tapi yang ini beda, ini deket dan aku cuma berdua, sama patjarrr. Judulnya sih hunting foto. Kenyataannya sih ajang narsis kita berdua, eh bukan, aku aja. 

Kita berangkat pagi, nggak pagi pagi banget sih, tapi tetep pagi, halah. Perjalanan ke Batu seperti biasa dingin banget. Kita berangkat ke Batu tanpa tau mau kemana, hahaha. Sampe Batu baru mutusin kalo mau ke Selecta, tapi kejauhan, jadi ke Songgoriti. Padahal sebenernya sama aja jauhnya, fufufu.

Sampe sana, sepi banget dari luar. Beli tiket, masuk dan wow, rame banget. Tirta Songgoriti pagi itu lagi dibuat tempat outbond. Iya, rame banget gara-gara outbond itu. Orang-orang berbaju oranye bertebaran dimana-mana. Mau hunting foto jadi sungkan. Hahaha, tapi tetep lanjut dong. Sayang banget udah bayar masuk, disini nggak ngapa-ngapain. 

Jadi, hunting foto dimulai, beberapa favoritku ...

ganteng :3

 

 
Setelah sejam lebih dan sudah tidak menemukan senenangan, selain ngelihatin anak kecil main flying fox, kita mutusin buat keluar dari sana. Sepanjang perjalanan banyak banget yang nawarin buat sewa villa Songgoriti. Negatif pasti mikirnya nih. Lewat aja, begitu saja. 

Habis itu kita terus, naik ke puncak, melewati puncak, buat sampai ke seberang bukit di Batu itu, buat beli susu. Yak, susu. Susu KUD segar, yang malangnya sampe sana habis. Krik, jadi beli yogurt. Botol besar cuman sepuluh ribu, lumayan. Di Malang bisa dua kali lipat. Maklum harus naik bukit tadi. Muehehe. 

Habis itu, ke kotanya ~ Batu ~ Alun-alun. Panceeet. Ada apa lagi selain itu? Yaudah lah daripada nggak ada kan ya. Habis shalat di mesjid alun-alun Batu, kita ke alun-alunnya. Foto-foto lagi daaan naik bianglala. Asik asik. Aku selalu suka ngelihatin semua dari atas. 



that's how I look from back
Setelah dari semua tempat itu, kita capek, pulang, dan mampir makan di sop ayam Pak Min, MT Haryono. Lumayan, recommended karena murahnya. Sebenernya nggak murah kalo dibandingin sama lalapan anak kost sih, hahaha. Gapopo, nyoba'o ya! 

Terus, kita pulaaang. Cerita singkat, hari yang singkat tapi menyenangkan, makasih banyak patjarrr :) :*

...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar