Jumat, 19 Juli 2013

Happy 21th Birthday, O!

Helloh bloggers! Another birthday stories. :)

19 Juli 2013, salah satu temen terbaikku ulang tahun, namanya Olifa. Ulang tahun yang ke-dua puluh satu, tua yo? Iyo. Tapi orangnya masih endel banget, ngaku-ngaku tujuh belas tahun hahaha. 

Hari ini kami, aku dan beberapa temenku, temen deket karena sering sekelas 4 semester ini, dan karena jaman maba mempertemukan kita, berencana ngadain buka bareng. Sebenernya ini dadakan banget, dan kita pengen manfaatin momen ini buat ngasih kejutan buat mbak endel tadi itu. Hahaha. 

Jadi hari itu setelah ada kumpul buat bahas ospek di jurusan, kami berangkat bareng ke Pondok Cabe. Tempat favorit karena enak, murah, nasinya bebas ngambil sendiri, hehe. Tapi sampe sana tutup dan adzan maghrib sudah terdengar. Kami berenam belas terpaksa buka puasa di depan indomaret deket sana. Dengan minum seadanya dan perut yang keroncongan, kita mikir mau kemana. Akhirnya mutusin buat shalat dulu di pom bensin Suhat. 

Setelah itu akhirnya kami ke Warung Cak Pi'i. Satu-satunya tempat terdekat dari situ yang nggak full-full banget. Setelah duduk, nyampe sana kita keluarin kue oreo ala kadarnya, buat ditiup mbak endel. Sederhana juga sih, tapi semoga seneng. :)


Setelah ritual foto-foto (kuenya) sampe nyanyi nggak jelas, akhirnya kita makan. Sampe kenyang, nggosip terus kita mutusin pulang. Mbak endel tadi berubah jadi malaikat bersayap yang ternyata ngebayarin makan kita, uuuwww loveyousomuch :* Tapi jadi nggak enak juga, hehehe.

Keluar dari sana, niatnya pulang, eh tapi malah nerusin ke Jagung Bakar Tawang Mangu, pengen ngemil ceritanya. Nggosip lagi disana sampe malem, makan jagung bakar, banyak yang kepedesen, nggosip lagi. Gini ini sederhana banget tapi bisa dibilang we have quality times together.


Happy Birthday, Oyip! Semoga semua harapan, keinginan, doa, terkabul. Semoga jadi pribadi yang lebih baik di umur yang lebih tua. Semoga sadar kalo umurnya udah tua, jadi cepet cari pendamping hidup *eh*. Yak, semoga makin disayang orang-orang sekitarnya dan jadi berguna buat semua hal yang dilakukan. Amin. :)

And then, kita pulang ~
...tys...

1 komentar:

  1. amiiin smoga terkabul smua dan tetep disayang smuanya.. terimakasi udh jadi temenku slama 2 taun ini . saya sadar kalau sudah tua.. smoga stlah ini saya dapat pendamping hihihi. salam sayang mbak (nggak) endel

    BalasHapus