Rabu, 10 Juli 2013

Happy Birtday, S!


Helloh blogger! Haaa long time no post! :))

Puasa pertama hari ini barengan sama hari spesial seseorang. Iyaaa, ulang tahun pacar tersayang. Ulang tahun yang ke-sembilan belas. Hiks, nasib lebih tua dua bulan. Sebenernya daridulu selalu diajarin buat nggak terlalu ngespesialin yang namanya hari ulang tahun, tapi toh ini cuman ada setahun sekali, nggak ada salahnya kan bikin hari ini spesial? Yah, walaupun mungkin nggak terlalu spesial, tapi harus beda dikit kan sama hari-hari biasa? :)

10 Juli 2013, puasa pertama dan hari itu nggak bebas dari kesibukan. Dari pagi banget udah jadi penunggu kampus, di lorong laboratorium di gedung Tek. Industri. Pikiran nyabang sana-sini, mikirin belum nyiapin buat buka puasa, belum nyiapin buat kejutan pacar, mikirin kapan pulang ke rumah. Sayangnya hari ini ada interview ca-aslab salah satu laboratorium yang kuikuti dan sialnya, aku urutan terakhir. Nunggu tanpa ngapa-ngapain sampe sore. Sialnya, hari ini adalah puasa pertama dan puasa pertamaku harus batal di pertengahan hari. Badan lemes, pikiran kemana-mana sampe akhirnya jam empat lebih aku bisa pulang. Lega.

Perjalanan pulang nggak seindah yang dibayangkan, jalanan macet disana-sini. Maklum hari pertama puasa dan semua orang antusias. Jujur baru cari kue ulang tahun pas pulang ini, maafkan pacarmu ini yaaa... Frustasi habis ke beberapa toko kue yang kue-kuenya habis, akhirnya pasrah. Akhirnya dengan kepasrahan menuju rumah, ada salah satu yang kemudian terpikirkan. Beli, pulang. Tahun ini nggak sempet bikinin sendiri, padahal walaupun nggak terlalu enak, aku pengen banget bikinin kue sendiri. Sedikit ngerasa bersalah. :(

Sampe rumah, Maghrib, adzan, berbuka. Walau nggak puasa hari ini, badan lemesnya dua kali orang puasa, ketambahan lagi kram perut yang dari siang nggak mau berhenti. Pacar udah dateng beberapa menit sebelum adzan. Kita buka puasa bersama, sama orang rumah, mama, bapak, Panji dan Aris. Sederhana sih, tapi enak kalo disantap bareng-bareng. Sebelum makan, kuajak dia ke lantai atas. Kado sederhana yang dibungkus asal-asalan pake kertas kado yang girly banget, kuberikan. Dia tiup lilin di kue kecil yang kusiapkan, buka kado yang kuberikan dan walaaa... ada senyuman. Terimakasih, terimakasih untuk tersenyum. :)

Happy Birtday, Shof. Semoga semua permintaanmu terkabul, semua doa baik yang diberikan buat kamu terkabul. Maaf kalo hanya sesederhana ini. Maaf juga kadonya terlalu ngepas, hehehee. Semoga apa yang kamu dapetin di hari ini bikin kamu seneng. Semoga masih sama aku juga bikin kamu seneng. Panjang umur, sehat selalu, dan semoga umur barunya barokah. :)


Setelah itu, shalat bareng, buka bareng. Ini dia birthday boy nya ... :)

 
...tys...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar